Kamis, 25 Maret 2010

Laguu My Destiny (TVXQ)



MY DESTINY (TVXQ)

(JJ) kaeritai nagai yoru ni boku no mune wa mada mayotteiru
(CM) kaerenai awai asa ni tsugeta chikai uso ni naru kara
(YH) ano koro no bokura no kage ga
(YC) ima tachi agari ugokidasu
you know that I'm still waiting for you

(JJ)Another day, another night
mirai wa soko ni tachi tomatteiru keredo
(ALL) Now I'm living without your love
(JS)kimi no furueru kata wo omoidashite wa iikikaseteru
ima dake ga setsunai

my destiny

(JJ) wasuretai kimi no hitomi kimi no namida kimi no tame iki wo
(CM) wasurenai ring hazushi kimochi kakushi sugosu mainichi
(YH) kokoro dake sakendeiru yo
(YC) mou ichido dake tsutaetai
you know that my heart's beating for you

(ALL) Another way, another lie
(JS) eien nante shinjite ita aoi toki
(ALL) But I'm living without your life
(JJ) kimi to mawari michi demo te wo toriatte arukitakatta
omoide to tokeau

my destiny

(JS) futari de ireba kaze mo nami mo kumo mo
koerareru kigashita years ago
kanau nara one more chance
jikan ryokou e tobitai spread my wings

(JSAnother you, another me
umarekawatte mo musubarenu omoi naraba
(ALL)So living without you near
(JJ) kimi to yume de aetara
sore dake de ii

sore dake ga ii
itami sae ubatte

my destiny

(JS) Another day, another night
ima wa futari de sorezore no michi wo susumu
(ALL)Now living without your love
(JJ) kimi no yureru matsuge wo
omoi dashite wa iikikaseteru
ima dake ga setsunai

my destiny

(YC) Where is the lonely love,
you said that you love me too
I'm missing your tender touch,
I'm missing your



-My destiny- (TRANSLATION)

Hatiku tetap berjuang untuk kembali ke malam panjang itu
Janji yang ku buat bahwa pagi akan datang adalah bohong dan aku tak bisa kembali
Bayangan kita mulai menjauh di hari itu
Kau tahu, aku tetap menunggu untukmu

Hari yang lain, malam yang lain
Tapi masa depan kita pergi entah kemana
Sekarang, hidup tanpa cintamu
Aku tetap membayangkan bahumu yang bergoncang
Untuk sekarang, takdirku suram

Aku ingin melupakan matamu, air matamu, dan keluhan
Setiap hari aku melepaskan cincin, aku tak bisa pergi, tetap menyembunyikan perasaanku
Pikiranku ingin berteriak, untuk mengirim pesan terakhir
Kau tahu, jantungku berdetak untukmu

Hari yang lain, kebohongan yang lain
Aku percaya takdir tidak bersalah
Tapi hidup tanpa cintamu
Kita akan pulang, tapi aku tetap ingin menggenggam tanganmu
Takdirku memudar di dalam kenangan

Bersama, kita dapat mengatasi angin, ombak, dan awan
Jika itu terjadi, beri aku satu kesempatan lagi
Aku ingin melebarkan sayapku dan terbang setiap waktu

Kau yang lain, aku yang lain
Akankah kita memiliki perasaan yang sama jika kita terlahir kembali?
Begitu, hidup tanpa kau milikku
Bertemu dirimu di dalam mimpiku itu tidak cukup, itu tidak cukup untukku
Biarkan ia membawa luka..

Hari yang lain, malam yang lain
Kita jalan berdua di jalan kita masing-masing
Sekarang, hidup tanpa cintamu
Aku tetap membayangkan kelopak matamu yang bergetar
Untuk sekarang, takdirku suram


1 komentar:

  1. nak nak cewe buanyak yo sing suka ma ni lagu ,, trmasuk ameng juga .. ^^

    BalasHapus