Rabu, 24 Maret 2010

prtma sukaTVXQ/DBSK(dong Bang Shin Ki)


DBSK = TVXQ


Hajime mashite??

Bagaimana ya? Awalnya aku ngefans DBSK??

aku jugga enggak teuu….

Knp…

Aku bisaa ngefans beratt ama DBSK( Dong Bang Shin Ki) khususnya buad Xiah Junsu Oppa..

Salah satu member di DBSK…

Nie Xiah Junsu Oppa

Huffttt..

Padahal..aku kalau mengidolakan seseorang enggak pernah se-lebay inii,…

ANIEO!!..

Kenapa ..iyya Xiah JUnsu oppa buad aku sampek gila..gini..

Berkhayal…

Imajinasii…..

Muncul terusss… tanpa henti..

Tapii …buad selalu buad aku tersenyum . Inilah dunia ku..harus penuh tawa bhagia.. dan tegar..

Wuissshhhh…. Ehmm..ehmm..

Habiss…sihh..

Xiah JUnsu oppa itu imoed, handsome , tinggi, suara merdu…

Argghhh..bikin gemess…

Pengen banged deket ama Xiah Junsu Oppa ma personil DBSK (jadi chagiya xiah junsu oppa) amienn…

tapii…. Xiah junsu oppa dan member DBSK berada jauhh di sana.. (sekarang di Japan)

sedihhhhh…..

Impian aku..(aku ingin bisa ketemu DBSK khususnya Xiah Junsu Oppa)…

Dan nie DBSK (Dong Bang Shin Ki) tau TVXQ

(salam aku..buad Member DBSK “ SARANGHAMIDA” khususnya buad Xiah JUnsu oppa”)


Udah..

Amiennn….

Nie….lagu na DBSK judulna

“FLY AWAY”

(Korean)

ba-ram-i meo-mun geu si-gan jo-cha
na-e-gen neo-mu mo-ja-ran-geol
han-beon-e mi-so ma-ji-mag in-sa
sa-rang-ham-ni-da geu-dael-..

si-gan-e ji-chyeo-do sa-rang-e a-pa-do
geu si-gan jo-cha chu-eog-i-go
ma-ji-mag in-sal ha-ne-yo
sa-rang-ham-ni-da sa-rang-hab-ni-da

Fly away Fly away Love
Fly away Fly away Love
Fly away Fly away Love

nae saeng-e dan-han-beon-ui sa-rang-a an-nyeong

“ aku suka lagu ini..soalna so sweett.”


Nie DBSK(Dong Bang Shin Ki) tau TVXQ

checkkk..... (dag...dig dugg)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar