Selasa, 23 Maret 2010

Rawat Hospital??? mm...Tak apa lah.... ^_^

Annyeong haseyo…. ^_^

Saranghamida … Oppa

Ya Ch’in ngu (hey friend)

Whehheehee…..

Salam..duluu.. buad oppa yang nan jauh disana .

Sama temen-temen aku…..

Hufffftttt…..

Rumah sakit???

Pengalaman pertama dirawat di rumah sakit… sakit DB

Padahal awalnya Cuma gejala demam tinggi..

eh..malem nya.. malah dibawa ke rumah sakit… positif DB…. (syokk…) lebay..ahh…

Hikzz……hikzzz…. T.T

Tangan…sakit..kenak jarum suntik sampek 5 hari.. tiap hari diambil darah sama suster ngesott uppzz salah…. suster (perawat) maksud nya

Badan pegel lagi…. Argghhhhh….

xixixixiixixiixxi….

Mandi satu kali.. Hiiiggghhh..enggak enaakkkk..

Kayak wewe gombel…. Wkwkwkwkwk…

Emang enggak boleh mandi ma dokter nya….

Oalah….alah.. emang nasiibb..

Tapii dipikir-pikir ada enaknya juga… enaknya ituu enggak berat-berat mikirin pelajaran dan tugas yang segudang…

Terusss… makanan tersedia banyak..

Asyikk..enaakkk…. nyamm…nyamm.. yummy..delicius..^_^


Pipi Tembem ,perut berisi, tidurr pulas….. (enaknyooo…..)

Tapii..agak sedihh..

Saat udah sembuh.. seharusnya seneng..

Malah sedih….

Masalah dateng lagi….

Nasiiibb…. nasiib


Tapii..semua ituu harus diawali dengan senyuman pasti terdapat sejuta harapan dan kebahagiaan yang datang bermunculan di hidup kita.. BELIEVE it…

Hmmm….. liat temen-temen njenguk aku….malah enggak dibawain makanan atau jajan buad aku yang lagi sakit…

Eeeehhh.. malah ngabisin jajan aku…

Huaaaa….. ANIEO!!

Jajan-jajan di meja habis…. Langsung dilahap ..(hap..hap)

Nggak malu tuh ma aku??

Aku yang sakit malah mereka yang makan jajan aku ampe habiss….(ada..tow kayak gitu)

Pada sarapp mua tuh…

Tapi.gak apa-apa lah … menjamu tamu ituu kan mulia…

Whehhehhehhehehhee…( amiennn…)

Johen….johen ( baik..baik)

Owwhhh…. Bisa tidur-tiduran santai sama imajinasi (mikirin) tentang xiah junsu oppa teruss tanpa diganggu sapa-sapa.. ( xiah junsu oppa…juga bikin semangad aku buat sembuh dari penyakit) kamsahamida oppa…..

Wuiihhhh…

Tapii enggak boleh terlena ma penyakit ..

Kalau enak-enakan ma penyakit..gimana ma sekolah nya???

ANIEO (tidak) !!!!

Jangan sampek nilai jeblok gara-gara kelamaan di rumah sakit…

Tak boleh terjadi ituu….

Ocey..lah…

Pokok’nya kalo semua dijalani dengan semangad dan senyuman plus positive thinking.. pasti semua akan terselesaikan dengan baik….

Pengalaman pertama dirawat dirumah sakit.. buaat pengalaman menyenangkan aja..

Ambil positif nya ajja…

okey lah kallau begitu..

mian …… (maaf) kalau aku puna salah….

An-nyŏng-hi ga-se-yo!

Kamsahamida (trims) ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar